Selasa, 08 November 2011

PUISI

Dari Sujud ke Sujud

Semua orang ingin hidup bahagia
Tapi kenapa?Kebahagiaan itu tak berpihak pada ku

Ya...
Mungkin orang lain takkan tahu
Dan...
Takkan pernah peduli

Dibalik keriangan, keceriaan bahkan tawa yang terbahak
Terselip duka yang mendalam

Memang ku sadari
Dunia bukanlah tujuan hidup ini
Masih ada kehidupan yang kekal dan abadi

Tapi...
Tak pantaskah orang seperti ku mendapatkan
Secercah harapan, kebahagiaan dunia
Yang selalu dipuja manusia

Tuhan... harta benda dan tahta aku tak punya
Tapi aku bersyukur aku selalu mensyukuri apa yang Kau beri

Tapi aku manusia tuhan!
Aku juga butuh!
Aku terima aku tak punya apa-apa tapi kumohon
Berikankan kebahagiaan batin untuk ku...

Tuhan...!!!
Dalam sujud ini, aku tersenyum simpul
Bersimpuh di hadapan-Mu memohohon ampunan atas segala dosa
Atas ketidak puasan diri ini dari semua karunia-Mu
Tuhan...!!!
Kering sudah air mata ini sudah kebal terhadap semua yang menyakitkan

Di penghujung sujudku aku hanya meminta satu tuhan ku
Aku mau kau ridhoi surga-Mu untuk kehidupan ku yang hakiki

Inilah do’a ku dari sujud ke sujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar